Rabu, Februari 08, 2012

Time To Cooking

Cooking alias memasak....hm... :)
entah petir darimana, tiba-tiba kebiasaan susah waktu kecil kembali lagi...
memasak, yang biasanya kerjaan wanita, tapi sekarang juga banyak cewek yang gak bisa masak, iya kan?
tapi alhamdulillah, dengan modal nekat dan ingatan pas-pasan, kucoba masak goreng ikan ala chef amri...haha
kalopun dicicip orang gak enak, yang penting buat diri sendiri enak...yang penting ada sayurnya, sayur bayam, sayur kangkung, kacang panjang direbus....segerrrrr dan mak nyusssss, xixixixi
masakan dari wanita akan dicicip semua orang, masakan pria untuk diri sendiri...so, nikmati aja, apalagi kalo dah lapar bangat, enak semua deh....

sebenarnya hanya manfaatin ikan asin di dalam kulkas awalnya, sisa waktu bapak masih disini. lama-lama asyik juga. berlanjut deh...
minggu ini minggu memasak, jangan ampe keluar duit buat jajan-jajan gak jelas lah..ngirit seribu irit dah (gak juga sih)
tapi sbg laki-laki, perlu kok modal untuk ini, entah itu waktu kamu sendiri, harus mandiri, ataupun waktu sudah berkeluarga, yang jelas wanita itu tidak diciptakan jadi tukang masak..haha


sekian cerita dari masak memasak, jangan keenakan masak ya mas, ntar lupa cari "tukang masak", kata-kata ibu tetangga, xixixixi



6 komentar:

  1. Gambar masakannya menggiurkan banged mas.. hihihihi :D

    BalasHapus
  2. photoby sherly adra pratiwi...haha

    BalasHapus
  3. suka banget kata2 da amri yang "yang jelas wanita itu tidak diciptakan jadi tukang masak.."
    hehehe

    BalasHapus
  4. mokasi kunjungannyo...
    vinayuu???
    ndak tukang masak, tapi ngurus makanan, pokoknyo laki-laki makan, merdeka!!! wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah,, itu mah sama aja,,

      tapi yang jelas masak itu emang dah jadi kodrat,tapi kalau yang laki-laki masak berarti sudah membantu mengurangi sedikit kewajiban wanita,, :D

      Hapus
  5. kalau masak ndak bisa, trus ndak pulo karojo, trus ntn sinetron spanjang hari....tu yo parah....haha

    BalasHapus

Comment Please!