Sabtu, Februari 11, 2012

M.O.V.E

Masih terngiang impian seorang anak muda yang belajar dulu kala.....
mau cepat selesai kuliah, berhenti memberatkan keluarga, mandiri, berusaha dan belajar dengan keras. Nilai bagus dan cepat bekerja. Semangat 45 kalo ingat cita-cita itu.
kerja 2 tahun habis kuliah, sekolah lagi, bisa s2 sekaligus dr kalo bisa, why not?thats my dream.
habis itu berkeluarga, punya karir yang bagus, dan bercita-cita menjadi orang terkaya nan dermawan. Mimpi, muluk2, tapi itulah mimpi, bukan mimpi kalo gak muluk2....

well, now, )(*)&*(^** liarrrrrrr dan lieurrrrrrrrrrrrrrrrrrr...

tapi kupikir semua orang yang dipenuhi nilai2 idealis akan bermimpi indah untuk hari depannya, banyak cerita dari teman juga. itulah mimpi, yang kadang selalu bergeser dan sangat jarang orang yang bisa meraih mimpi tersebut persis sama. Its okay, biarkan...inilah realita hidup, namun yang pasti, semua itu bergantung pada usaha dan kerja kerasmu. Lakukan hal positif dan terbaik untuk dirimu sendiri, untukmu hari ini, besok dan masa depanmu. hanya kamu yang tau apa yang terbaik buatmu, hanya kamu yang tau apa yang ada dalam pikiranmu, apa keinginan-keinginanmu, karena diluar kamu hanyalah orang yang mencoba peduli dan memberi masukan untuk kebaikanmu. well. appreciate  n respect it.

Dengarkan semua masukan, dengarkan semua keinginan mereka, cara baik atau buruk, dengarkan! toh  akhirnya kamu yang akan memutuskan. berhentilah dalam keraguan, berhentilah mengeluh, berhenti untuk berpikir negatif, karena dengan itu kamu akan mengeluarkan energi positif untuk selalu bergerak,  move....move...move... Perhitungkan semuanya, pertimbangkan baik buruknya, melangkah untuk kedepan yang lebih baik.....okay?

1 komentar:

  1. Okay... hahaha.. mantap bang... lakukanlah segala sesuatunya dengan keoptimisan dan keyakinan.. lakukan dengan berpositive thinking, pasti bisa mendapatkan sesuatu yg lebih baik..!!!

    BalasHapus

Comment Please!