Senin, September 12, 2011

Wake Me Up When September End

09/11. Ultah pak  Beye :)

10/09/11. Ini hari aku merelakan seseorang untuk berbahagia, berat memang. tapi ku yakin ada hikmah dibalik semuanya. Aku sudah berusaha, bekerja keras, tapi ada tembok yang kuat yang sampai sekarang tidak bisa aku logikakan. Aku tidak akan menghujat, menyalahkan, karena di awal ku sudah berdoa, jika telah Engkau tentukan, mudahkan jalannya ya Allah. Yang penting aku sudah mengusahakan dengan semaksimal mungkin. Bahkan terkadang usaha nekatpun dah kusiapkan, namun apa mau dikata, ada kuasa Tuhan yang menentukan.

Aku tidak menyerah, remuk sudah hal lumrah. Namun, hidup ini akan mengalir, hidup ini akan terus berlanjut.yang penting aku bisa bangkit, dan melanjutkan pencapaian lain.
Kebahagiaan ibarat kupu-kupu, semakin dikejar, dia semakin lari. namun jika kita fokus pada hal lain, dia tanpa sadar akan hinggap dibahu kita dengan tenang dan damai. Tidak ada yang perlu dirisaukan, karena kuasa Tuhan sudah menentukan kapan dan waktu yang tepat, yang penting selalu berusaha.

Dalam lagunya Green Day, wake me up when september end, bisa diasosiakan keinginanku untuk bangkit lagi di bulan september ini, dan sering kita dengar kiasan "september ceria". So, ceriakan hidup dengan semangat dan aktivitas yang membuatmu tersenyum. Semoga tidak ada lagi orang yang menghalangiku untuk tersenyum, amiin.

11/11. Tragedi 11 September

Hanya Pak Beye yang ceria, wkwkwkwk

1 komentar:

  1. September itu sebenarnya ceria dan menyenangkan...!!! :)

    BalasHapus

Comment Please!