Jumat, September 30, 2011

Refreshing Ke Pulau Tidung (Part 2)

Hari kedua sebenarnya mau jalan-jalan aja keliling pulau, tapi karena belum puas snorkling, akhirnya kami rencana snorkling di laut lepas...inilah momen mendebarkan....
namun sebelumnya, pagi-pagi setelah subuh, kami mau lihat sunrise, dan ternyata pemandangannya sangat indah. awalnya kami nyebur, lihat ikan-ikan kecil, trus temanku bilang, "ini neh yang gak boleh diinjak", ternyata seekor bulu babi.....
ini tampangnya, kaya landak gitu....


Trus, kami pun menikmati pagi...ada yang agak vulgar lagi neh...pagi-pagi gitu, kami nemu sekumpulan orang muda, lagi take foto profesional, yang modelnya 2 orang cewek....ya udah, colong2 take dari belakang deh...tapi heran, tuh cewek norak bangat....pake pose aneh antara dua wanita (sensor-red). Lokasinya bagus, dengan background sunrise..di sebuah kapal :


hasil curian foto ane neh gan (dengan model itu)


bagus kan?raja colong, termasuk curcol, hihihii..Habis itu acara berlanjut dengan topik baru, shoot keindahan sunrise :



 


Dari sini kita bisa melihat betapa indahnya ciptaan Allah, kadang kita lupa (termasuk ane). Entahlah, sepertinya Allah masih terkadang terasa kurang adil, padahal kita tidak tau dibalik semua ini...(curcol lagi, hehe)

Capek melihat keindahan pagi, kami ganti seragam, tentu saja sarapan pagi dulu, biar gak kelaparan ntarnya...hehe
trus lanjut ke snorkling lagi..inilah yang mendebarkan...
Selama snorkling jangan sampe kena yang namanya bulu babi, sakitnya minta ampun katanya....tapi katanya kalo keinjak, kasih amoniak (maaf, terlalu vulgar kalo bilang air kencing, wkwkwkwk..maaf ya-red).


Pertama sih dekat-dekat pantai, tapi lama-lama kami ke tengah. dan ikannya ternyata makin gede-gede, makin takut aja deh...trus kalo kamu ngapung dan diam gitu aja, lama-lama akan terbawa arus laut...makin ngeri aja..ombak makin siang makin ganas..deg-degan deh.....kalo ada apa-apa, tim SAR gak ada....lama juga disini....ampe 3 jam kali ya, kamipun balik, capek... lumayan menyenangkan..makasi kawan-kawanku, mengajakku piknik dengan pengalaman luar biasa....makasi
(CLOSE-PULAU TIDUNG INDAH)

3 komentar:

  1. jadi pengen juga ngerasain gimana serunya snorkling di pulau Tidung.. pasti asyik banget ya bang..!! hihihii..

    BalasHapus
  2. hahahaha... tungguin ya..!! :)

    BalasHapus

Comment Please!