Sabtu, Mei 21, 2011

finally, home sweet home :)

Finally,

Aku akhirnya pindah tempat tinggal. dari dulu sejak kuliah, yang namanya pindah belum pernah kualami. kos di Sendowo, dari awal sampai akhir kuliah, setia menempati rumah hantu (kata orang), karena tidak dibangun, ditengah kota seperti dikampung (dasar ndeso yo,hehehe). kenapa betah?karena aku memang orang kampung, saat bangun pagi, udara segar dengan tumbuhan hijau depan kamar, segar sekali.
Nah, sekarang aku pindah dari kosku karena alhamdulillah diberi kesempatan kredit rumah, ini rejeki, perlahan dan setapak demi setapak kucoba melangkah untuk kehidupan yang nyaman dan damai. Alhamdulillah, wa syukurilah, ini lah karunia Tuhan. Masih panjang tanggung jawab untuk rumah kecil ini, tapi setidaknya sudah punya tanggungan yang musti diambil agar tidak ada keborosan, hahaha. Ini yang namanya tantangan, ciptakan sendiri agar kamu merasa tertantang sendiri untuk selalu menanjak dan mendaki untuk lebih baik. Ini kuungkapkan sebagai langkah pelan tapi pasti.

Ini bukan kenarcisan, bukan kebanggaan, tapi sesuatu yang bisa diambil dari pencapaian ini. Ini anugrah yang pasti harus disyukuri, why? tidak terpikir akan punya rumah, mimpipun tidak.Yang ada dalam mimpi sejak kecil hanyalah menjadi orang sukses entah sebagai apa? tidak terinci sebenarnya dari dulu, sukses itu akan punya rumah, tapi setidaknya aku sudah mencoba mulai melangkah ke arah itu.

Ada yang coment, "tinggal cari orang yang ngerawatnya". Itu sebenarnya salah satu prioritas tapi tidak mutlak untuk itu. Niatku dari awal, selesai kuliah pengen bahagiakan orang tua dulu, tapi tidak menutup kemungkinan semuanya berjalan berbarengan. Untuk masa depanku, untuk masa laluku. Aku sayang sama orang-orang disekelilingku, aku berharap akan jadi orang yang adil kepada mereka. Itulah tekad, karena itulah teladan dari kakekku tercinta.

Alhamdulillah ya Allah, finally.. i got it....! one of my steps to the future....
Untuk orang terkasihku, ingin diri ini melihatmu membukakan pintu buatku ketika aku pulang kerja, ingin diri ini melihatmu menyambutku dengan senyum hangatmu. InsyaAllah, niat baik ini akan terwujud. Tuhan Maha Tahu dan Tuhan Maha Adil.

3 komentar:

  1. Alhamdulillah... selamat ya Mri... mudah2an selalu berkah... jangan lupa membacakan ayat kursi di sudut2 rumah...
    Amin ya robbal alamin untuk doa yg terakhir ;)

    BalasHapus
  2. iya mbak, makasi tips nya...
    insyaAllah tgl 17 orang tua mau kesini, sekalian tgl 18 syukuran...coba mbak disini, dah kuundang. hehehe...minimal tetangga dekat lah.. trus minta bantu dari pak romlan juga...mg2 lancar....
    doa yang terakhir?gak tau mbak, pasrah....moga dibukakan jalan...

    BalasHapus
  3. Semoga Allah mengabulkan semua keinginan dan cita-cita abang. Abang memang pantas mendapatkan semuanya..!! Aminnn ya Robbal'alamin..!! :)

    BalasHapus

Comment Please!