Jumat, April 22, 2011

Futsal is Soccer?

My hobi is soccer or football. hehe
Dulu waktu masih kecil hampir 3 kali seminggu main bola ama teman-teman. sekarang mungkin sudah sulit ya. Bahkan di mulai dari kuliah, lapangan yang terbatas dan mahalnya sewa lapangan jadi kendala. Akhirnya sebagai pelariannya adalah nonton bola dan main PS-an sama kroco-kroco di kost.

Sekarang, hampir tidak pernah lagi main bola di lapangan besar. Kalaupun sempat main itupun waktu lebaran di kampung dan hanya sampai nafasnya benar-benar ngos-ngosan. yah, paling 15 mnit-30 menitlah...hehehe (karena capek silaturrahmi juga kali ya dan kebanyakan makan, hehe). Sebagai alternatif akhirnya main futsal sama teman-teman kantor, jadwal di unit kerja saya itu hari Kamis jam 4 sore, tapi sayang lapangannya masih tempat parkir, ngeri kalau jatuh. bisa-bisa hancur tuh telapak tangan, hehe. 

 
Jauh sebelum itu sebenarnya sudah ada latihan rutin ama teman kantor yang seangkatan masuknya setiap malam kamis atau jumat jam 7-8 atau jam 7-9 kalau lagi rame. 
Nah, kali ini yang ikut banyak bangat, alhamdulillah. Dulu awalnya angkatan 2009 aja, pas angkatan 2010 dan 2011 gabung, makin banyak deh. Akhirnya ya sewa hampir 2 jam tiap minggu. baguslah, makin rame makin asyik.Tiap minggu yang datang 20 orang kan asyik, makin akrab, makin kenal dan makin kompak aja. Setidaknya kalau ketemu di jalan gak nunduk aja, bisa say hello hehe.... Ini suasana latihannya :
Latihan futsal 1
Latihan futsal 2
Sekarang bukan saatnya memikirkan prestasi mungkin dari hobi ini, tapi lebih kepada menjaga kebugaran. Sangat terasa manfaat adanya olahraga rutin tiap minggu, jadi rugilah bagi mereka yang tidak suka mengeluarkan keringat dan berolahraga.

1 komentar:

  1. hahaha..!! hati-hati kalo main futsal bang.. jangan sampai kayak Adji Masaid..!! hihihi

    BalasHapus

Comment Please!