Senin, April 11, 2011

Cerita tentang kamera

Sepertinya bukan jodoh ama kamera yang satu ini. Sudah beberapa kali masalah yang ditimbulkan, menyibukkan dan menguras waktu.

Masalahnya :
  1. Waktu beli ke debet dua kali sama penjual dari atm, wah gawat bangat. Untuk ngurusnya, harus beberapa kali berhubungan sama penjual, untung penjualnya berniat baik dan mengembalikan dengan segera.
  2. Kameranya rusak setelah beberapa kali jepretan, niatnya padahal agar mudik lebaran bisa dipake, karena kumpul keluarga. Tau-tau sebelum puasa ramadhan, kamera di bagian zoomnya rusak. Akhirnya servis deh dan harus ke jakarta (karena masih garansi). Habisin waktu, celakanya mereka buka hanya pada jam kerja. Kacau deh pokoknya, untung kamera akhirnya bisa kubawa pulang mudik.
  3. Nah, ini dia akhir cerita dari kamera ini, kamera yang udah kujepret berkali-kali tiba-tiba jatuh ke kolam. lagi jongkok di dekat kolam ternyata resleting kantong baju gak kukancingin, jatuh deh. teledor bangat aku ini. dah kucoba servis, akhirnya kamera itupun gak selamat. 
Cerita tentang kamera merek "......" itupun berakhir, hanya memori 4GB yang bisa kuambil. Malangnya, emang gak jodoh tuh ama kamera.

Sekarang alhamdulillah ada kamera baru yang langsung dibawain dari Jepang ama bos, kan kujaga baik-baik agar cerita di kamera pertama gak terulang lagi.

Cerita keluh kesah, bukan untuk pamer lo ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Please!