Let's enjoy it!

Apakah kita akan selalu melakukan pemberontakan hati dalam menghadapi pekerjaan yang tidak selalu berada dalam posisi yang kamu senangi. Bukankah kesimpulan awal dan pilihan yang telah kamu buat telah kamu pikirkan sebelumnya. Sekarang ketika kamu berada didalamnya, berusahalah untuk menikmati dan menjalani tantangan pekerjaan. Yang namanya kerja itu, tidak ada yang enak Bung, dimana-mana kerja itu capek. Tinggal sekarang gimana kamu mengatur strategi dan menjaga mental dan sikap kerja yang baik, agar suatu saat kau akan mendapatkan hasil jerih payahmu.. Iggat juga, tidak selamanya hidup kamu akan seperti ini, asal kamu berusaha, kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan….

Hidup ini dibikin pragmatis aja, kemudian profesional. Ketika kamu bekerja disuatu tempat, bekerjalah dengan maksimal dan jangan slalu memikirkan suka atau tidak suka pekerjaanmu. Katika kamu mulai merasa tidak cocok, kenapa kamu harus kamu paksakan. Yang penting berusahalah semaksimal mungkin agar apa yang kamu terima di akhir bulan merupakan hasil yang barokah. Jangan hanya dengan setor muka terus kamu berpikir kamu pantas mendapatkan sesuatu yang seharusnya “tidak” kamu terima. Profesional aja Bung…

Perhitungkan kemampuan, kenali diri sendiri, bakatmu apa, hasrat dan cita-citamu apa, semuanya hanya kamu yang mengenali, pada akhirnya kamu mampu mengukur kemampuan dan percaya diri dalam mengambil setiap keputusan.

Jalani hidup ini dengan seimbang Bung, berbuatlah untuk duniamu tapi jangan lupa untuk ahiratmu. Jangan lupa berdoa dalam setiap keputusan yang kamu ambil, agar pilihanmu mendapat barokah dari Yang Maha Kuasa.

Renungkanlah !

“tulisan di suatu pagi”